Khabib Tegaskan Bisa Habisi Tony Ferguson di Pertarungan Jalanan

Abadikini.com, JAKARTA – Petarung UFC Khabib Nurmagomedov mengklaim bisa dengan mudah menghabisi Tony Ferguson dalam pertarungan jalanan.

Dalam acara konferensi pers, kedua petarung tak hanya menjawab pertanyaan wartawan. Tapi, saling mengejek dan memancing kemarahan.

Ferguson lebih banyak melemparkan pernyataan mencibir kepada Khabib dan petarung Rusia itu pun sering kali membalas dengan kalimat tak kalah tajam.

Khabib kesal ketika Ferguson menyebutnya tak pernah merasakan liarnya pertarungan jalanan. Petarung asal Rusia tersebut lalu menegaskan bisa menghancurkan Ferguson dengan mudah di jalanan.

“Hei pria berkamacata [Ferguson]. Dari mana Anda berasal? Anda orang Amerika dan tidak ada pertarungan jalanan di negeri ini. Saya berasal dari pegunungan dan saya bisa menghabisi Anda dalam pertarungan jalanan,” kata Khabib.

“Di mana Anda pernah melakukan pertarungan jalanan. Kapan Anda kali terakhir bertarung? Anda pikir di octagon adalah pertarungan jalanan?”

Sementara Ferguson menimpali, “Saya berasal dari Oxnard, California. Terakhir kali saya melakukan pertarungan jalanan ada orang yang KO.”

Sesi jumpa pers Khabib vs Ferguson berlangsung seru setelah keduanya terlibat saling ejek. Khabib pun sempat menendang sabuk juara Ferguson yang diletakkan di lantai.

Duel Khabib vs Ferguson pada UFC 249 akan berlangsung di Barclays Center, Brooklyn pada 18 April. Ini merupakan duel tertunda yang sudah empat kali dijadwalkan.

Sumber Berita
CNN Indonesia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker