Trending Topik

Kamaru Usman Menang TKO UFC 258, Usai Babat Gilbert Burns Hingga Babak Belur

Abadikini.com, LAS VEGAS – Kamaru Usman, sukses mempertahankan sabuk miliknya usai membuat Gilbert Burns babak belur dalam laga pertarungan kelas welter UFC 258 yang berlangsung di UFC Apex Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (14/1/2021) WIB.

Bahkan, Kamaru Usman membuat Gilbert Burns menangis usai menang TKO ronde ketiga.

Usman menang TKO saat ronde ketiga baru berjalan 34 detik. Sempat tertekan di ronde pertama, The Nigerian Nightmare itu sukses membalas di ronde kedua.

Sebuah jab kanan Usman membuat Burns terkapar. Usman kemudian menghajar Durinho hingga dinyatakan menang TKO oleh wasit Herb Dean.

Usai dinyatakan kalah TKO, Burns langsung menangis dengan posisi jongkok dan posisi wajah ke bawah.

Petarung asal Brasil itu cukup lama menerima kenyataan kalah TKO dari Usman di ronde ketiga. Usman pun menunjukkan rasa hormat dengan menunggu Burns bangkit dari kesedihan.

Setelah Burns bangkit terlihat wajah petarung 32 tahun itu berlumur darah. Kedua petarung yang merupakan mantan rekan setim kemudian berpelukan.

Usman yang sempat tidak mau melakukan tos dengan Burns sebelum pertarungan ronde pertama dimulai terlihat menghibur mantan rekan setimnya tersebut.

“Ini pertarungan yang sangat berat, saya tahu Burns punya pukulan sangat keras. Kalian tidak bisa mendiskreditkan Burns. Dia sudah melalui jalan panjang, dari kelas ringan dan kembali ke kelas welter hingga berhak mendapatkan pertarunagn ini,” ujar Usman usai pertarungan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker