McGregor Klaim Bisa Menang Mudah Lawan Poirer dan Khabib

Abadikini.com, JAKARTA – Petarung asal Republik Irlandia Conor McGregor mengaku bisa mengalahkan Dustin Poirier dengan mudah di UFC 257 pada Sabtu (23/1/2021) waktu setempat. McGregor dan Poirier untuk kali kedua bertarung di UFC. Pada pertemuan pertama di kelas bulu, September 2014, McGregor menang TKO atas Poirier di ronde pertama.

Dilansir UFC.com, McGregor mengklaim bisa menang mudah atas Poirier, sama seperti dia mengalahkan Poirier pada 2014. McGregor juga sesumbar kalau dia yakin bisa meraih kemenangan lebih mudah jika kembali bertemu Khabib Nurmagomedov.

”Ini akan menjadi pertarungan ulang yang mudah bagi saya. Tapi ini bukan tarung ulang termudah, jika nanti saya tarung ulang dengan Khabib, maka itu akan jadi taruang ulang yang paling mudah. Saya bisa jamin itu,” kata McGregor.

”Saya akan mengalahkan seluruh petarung yang ada di kelas ringan UFC,” tambah McGregor. McGregor kalah dari Khabib di UFC 229 pada Oktober 2014. Tahun lalu McGregor coba menggoda Khabib untuk melakukan tarung ulang dengan mengatakan The Eagle takut kembali melawannya.

Poirier sendiri sudah memiliki rencana untuk mengalahkan McGregor. The Diamond yakin bisa mengalahkan McGregor jika menjalani pertarungan hingga lima ronde.

“Di ronde-ronde akhir, saya semakin bagus. Saya yakin McGregor akan melakukan penyesuaian. Dia semakin lambat di ronde-ronde akhir. Saya pikir semakin panjang pertarungan ini, semakin bagus keuntungan buat saya,” ucap Poirier

Baca Juga

Back to top button