Trending Topik

McGregor Kalah, Khabib: Level Saya Jauh di Atas Orang Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden UFC Dana White mengaku telah berbicara dengan Khabib Nurmagomedov usai kekalahan Conor McGregor di UFC 257. Dalam perbincangan itu, Khabib mengatakan levelnya jauh di atas McGregor.

The Notorious disebut sebagai kandidat kuat untuk melawan Khabib jika memutuskan untuk kembali ke octagon. Namun, duel jilid kedua antara McGregor vs Khabib semakin sulit terlaksana usai hasil UFC 257.

McGregor yang diunggulkan banyak pihak justru kalah TKO di ronde kedua dari Poirier. Petarung asal Republik Irlandia itu terkapar setelah terkena pukulan kombinasi dan serangan ke arah kaki yang dilancarkan Poirier.

“Saya telah berbicara dengan Khabib [setelah pertarungan]. Dia mengatakan kepada saya, ‘Dana jujur pada diri Anda sendiri, level saya jauh di atas orang-orang ini, saya mengalahkan orang-orang ini’,” ucap White seperti dilansir dari Daily Mail.

Khabib tidak sembarangan bicara. The Eagle telah membuktikan bisa mengalahkan McGregor dan Poirier dalam pertarungan di kelas ringan.

Dalam pertarungannya terakhir, Khabib juga bisa mengalahkan salah satu petarung terbaik di kelas yang sama, Justin Gaethje. Kemenangan atas Gaethje membuat Khabib pensiun dengan rekor kemenangan 29-0 di ajang mixed martial arts (MMA).

Di sisi lain, White mengakui respons Khabib usai kekalahan yang dialami McGregor bukan suatu hal yang menggembirakan dalam usaha merayunya kembali bertarung di UFC. Terlebih, Khabib juga sudah mengatakan sudah pensiun dari UFC usai kemenangan atas Gaethje.

“Kedengarannya tidak terlalu positif jadi kita lihat saja nanti. Pada dasarnya dia sudah pensiun, hanya saja saya menahan gelar untuk dia,” kata White.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker