Fattah Jasin Serahkan Berkas Pencalonan di Kantor PBB Pamekasan

Abadikini.com, PAMEKASAN — Bakal calon bupati Pamekasan, Fattah Jasin, mendatangi kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di Jalan Nugroho, Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan, pada Kamis (16/5/2024). Kedatangan mantan Wakil Bupati Pamekasan ini bertujuan untuk menyerahkan berkas formulir calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Pamekasan.

Fattah Jasin yang akrab disapa Gus Acing, mengaku sengaja memilih hari Kamis untuk menyerahkan berkas tersebut. “Saya minta memang hari Kamis, malam Jumat manis. Alasannya, supaya Pamekasan berkah,” ujarnya.

Gus Acing juga memperkenalkan jargon kampanyenya untuk Pilkada mendatang, yaitu “Pamekasan Berkah”. “Tagline saya nanti Insya Allah Pamekasan Berkah (berkualitas dan amanah),” tambahnya.

Selain berharap mendapatkan rekomendasi dari PBB, Gus Acing mengungkapkan bahwa dirinya telah mengantongi surat tugas dari tiga partai politik besar di Pamekasan. Ketiga partai tersebut adalah Partai Golkar, PKB, dan Partai Demokrat. “Harapan saya, semoga PBB bisa membersamai saya,” ucap Gus Acing.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC PBB Pamekasan, Bahrullah Shodiq, menyatakan bahwa keputusan rekomendasi sepenuhnya berada di tangan DPP PBB. Menurutnya, DPC hanya bertugas mengusulkan tiga pasangan cabup dan cawabup. “Nanti terserah DPP yang direkom siapa,” katanya.

Dengan penyerahan berkas ini, Gus Acing berharap dapat melangkah lebih dekat menuju pencalonannya sebagai Bupati Pamekasan, membawa visi dan misi untuk Pamekasan yang lebih berkah dan sejahtera.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker