Partai Bulan Bintang Gelar Musyawarah Dewan Partai di Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Musyawarah Dewan Partai (MDP) di Markas Besar PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/5/2024).

Ketua Panitia, Abdul Rohim alias Cak Rohim, menyatakan bahwa acara MDP sebenarnya sudah dimulai sejak Jumat kemarin (17/5), dengan registrasi peserta dari ketua-ketua DPW PBB dari Seluruh Indonesia.

“Peserta yang hadir dari Sabang sampai Merauke, lebih dari 120 peserta terdiri dari unsur DPP, Badan Otonom dan Badan Khusus PBB Tingkat Pusat serta ketua-ketua DPW PBB Se-Indonesia. Sebetulnya acara sudah dimulai sejak kemarin, ditandai dengan pendaftaran teman-teman daerah yang hadir,” kata Cak Rohim.

Cak Rohim menambahkan, acara ini menunjukkan semangat dan soliditas antar pengurus dari pusat hingga daerah.

Adapun isu yang dibahas dalam MDP kali ini meliputi persiapan Pilkada Serentak 2024 dan strategi menyongsong pelantikan pemerintahan yang baru, serta persiapan Muktamar 6.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dewan Syuro PBB, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan sejumlah pengurus pusat lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker