Alasan Michelle Ashley Bongkar Fakta Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri

Abadikini.com, JAKARTA – Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo, membongkar fakta tragis terhadap apa yang dialaminya. Dia menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tiri. Sosok itu tidak lain adalah suami Pinkan Mambo.

Remaja 17 tahun itu akhirnya membongkar fakta yang sebenarnya terjadi terhadap dirinya setelah beberapa tahun. Putri penyanyi Pinkan Mambo itu memendam kenyataan pahit. Tujuan Michelle Ashley membongkarnya dengan harapan Pinkan Mambo sadar atas kesalahan yang telah dilakukan.

“Aku menyampaikan ini supaya Mami aku bisa sadar kesalahannya di mana. Karena dalam rumah aku tidak bisa merasakan perlindungan dari Mami aku sendiri,” kata Michelle Ashley saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

Michelle Ashley menegaskan tidak ada niatan sama sekali hendak menjelek-jelekkan Pinkan Mambo atau pun ayah tirinya dengan membongkar fakta pilu tersebut. Dia melakukan itu untuk melindungi diri sendiri supaya kejadian pelecehan seksual yang sempat terjadi selama 4 tahun ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Aku juga ke-trigger sama Mami. Jadi hilang kesabarannya. Aku selalu dipojokin sama Mami. Tapi aku nggak bisa ngomong lebih banyak lagi karena di sini aku bukan mau menjatuhkan Mami,” kata Michelle Ashley dikutip dari Jawapos.

Merasa tak mendapatkan perlindungan dari Pinkan Mambo, Michelle Ashley justru diselamatkan oleh ayah kandung. Sang ayah datang dari luar kota demi membawa dirinya keluar dari rumah Pinkan Mambo.

Selain membawa Michelle Ashley, sang juga membawa kasus pelecehan seksual yang dialami sang putri ranah hukum. Apalagi pelecehan yang dialami sejak sang buah hati ketika berusia 12 tahun.

Michelle Ashley mengakui ayah kandungnya marah kepada ayah tirinya yang telah berbuat tak senonoh. Akan tetapi, dia masih bisa mengontrol diri sehingga hal tak diinginkan tidak terjadi.

“Kalau ada tindakan fisik bakal berurusan dengan masalah hukum dan pengadilan juga kan. Nggak ada sih,” katanya.

Sejak keluar dari rumah Pinkan Mambo pada 2021 silam dan kini tinggal bersama ayah kandungnya, Michelle Ashley jarang bertemu dan berkomunikasi dengan ibunda.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker