Pinkan Mambo Dinikahi Pengusaha Singkong

Abadikini.com, JAKARTA – Pinkan dinikahi Arya dengan mahar Rp 100 ribu. Sejak berpacaran, mereka saling bantu bikin konten bareng.

Mengejutkan, Pinkan Mambo diam-diam menikahi kekasihnya, Muhammad Rizki alias Arya Khan. Cuplikan video akad nikah mereka beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Pinkan terlihat anggun dan cantik mengenakan kerudung berwarna merah muda.

Tampaknya, sang penyanyi menjadi mualaf. Sedangkan Arya tampil gagah mengenakan atasan batik dipadukan celana hitam dan peci.

Arya mengucapkan akad nikah dengan tegas dan lancar di hadapan penghulu dan para saksi. Jumlah mahar yang diterima Pinkan pun cukup menyita perhatian, yakni Rp 100 ribu.

“Aku terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp 100 ribu kontan,” ucap Arya.

Usai dinyatakan sah, para tamu undangan pun mengucap syukur. Pinkan yang duduk di samping Arya, terlihat tersipu malu. Eks teman duet Maia Estianty ini kemudian mencium tangan suami usai mendapat uang mahar.

Arya, TikTokers asal Tangerang. Dia makin terkenal sejak berpacaran dengan Pinkan dan sering bikin konten bareng. Pengusaha singkong itu juga sering mem­bagikan konten tentang kehidupan sehari-hari bersama anak dari pernikahan sebe­lumnya.

Dulu, Arya bekerja sebagai buruh pabrik. Namun dengan status duda, dia resign karena harus mengurus putrinya.

Di sela-sela aktivitasnya berjualan sing­kong, Arya rutin live streaming di TikTok. Kontennya bernyanyi dan berjoget.

Arya menjadi suami dari pernikahan ketiga Pinkan dalam rekam jejak asmara sang pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker