Sumber Penghasilan Suami Baru Pinkan Mambo Selain Jualan Singkong

Abadikini.com, JAKARTA – Kehidupan pribadi Arya Khan sebagai suami baru Pinkan Mambo terus menuai sorotan. Maklum saja, Arya Khan bukan berasal dari kalangan artis sehingga publik masih penasaran dengan sosoknya.

Salah satu yang dicari tahu adalah sumber penghasilan Arya Khan. Ayah satu anak ini diketahui merupakan pedagang singkong di pasar sekitar rumahnya di kawasan Tangerang, Banten.

Tapi ternyata, jualan singkong di pasar bukan satu-satunya sumber penghasilan Arya Khan. Dia mendapatkan uang dari sumber lain yang tak kalah menjanjikan. Lantas, apa saja sumber penghasilan Arya khan? Simak ulasan berikut ini.

1. Jualan Singkong di Pasar

Seperti disebutkan sebelumnya, Arya Khan mendapatkan uang dengan jualan singkong di pasar. Suami Pinkan Mambo itu juga menjajakan sayur di lapaknya.

Arya Khan pun beberapa kali memperlihatkan momen dirinya jualan singkong lewat video TikTok. Tak jarang netizen berkomentar soal profesi Arya Khan. Namun, dia tetap bangga dengan sumber rezekinya ini.

Alhamdulillah cuma tukang singkong yang tiap hari tangannya kotor yang penting halal,” tulis Arya Khan di TikTok miliknya, arya_joget, dikutip pada Jumat (29/12/2023).

2. Gift Live TikTok

Arya Khan diketahui cukup populer di TikTok dengan pengikut sebanyak lebih dari 460 ribu. Tidak heran jika sesi live  TikTok yang dilakukan oleh Arya Khan tak pernah sepi penonton.

Arya Khan juga mendapat gift setiap kali live TikTok. Beberapa gift TikTok yang diterima oleh Arya Khan adalah paus (Rp400 ribu), kembang api (Rp272 ribu), mobil (Rp1,6 juta), hingga pesawat (Rp1,5 juta).

Selain itu, Arya Khan juga pernah beberapa kali mendapatkan gift singa yang nilainya mencapai Rp7,4 juta. Tentu saja ini bisa menjadi sumber pendapatan untuk Arya Khan dan keluarga.

3. Jadi Bintang Tamu Off Air dan Acara TV

Mengutip dari Suara, Arya Khan juga mendapat tambahan penghasilan dari undangan mengisi acara. Ini berkat konten joget India yang sering diunggah oleh Arya Khan melalui akun TikTok-nya.

Dalam salah satu unggahan, Arya Khan pamer mendapat undangan untuk mengisi acara festival lomba karaoke. Dia diundang sebagai bintang tamu.

Ada job untuk meriahkan festival lomba karaoke sebagai jadi bintang tamu,” tulis Arya Khan di akun TikTok pribadinya, dikutip pada Jumat (29/12/2023).

Selain bintang tamu acara off air, Arya Khan juga mulai diundang sebagai bintang tamu acara TV. Dia terpantau pernah tampil di acara “Rumpi” dan “Pagi Pagi Ambyar”.

Itulah beberapa sumber penghasilan Arya Khan yang sekarang menjadi suami Pinkan Mambo. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker