Gading Marten Pacaran dengan Anak Menteri Susi??

Abadikini.com, JAKARTA – Paska bercerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu. Aktor Gading Marten kerap kali digosipkan tengah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik. Sebut saja Sophia Latjuba, Icha Gwen, hingga dokter Citra Juvita.

Sayangnya, tanpa perlu melakukan konfirmasi, perlahan isu tersebut meredup. Bahkan tak pernah ada bukti yang menyatakan bahwa benar Gading Marten memiliki hubungan spesial dengan wanita-wanita tersebut.

Usai kabar kedekatan bapak dari Gempita Nora Marten terhadap beberapa wanita tersebut meredup, kini muncul lagi kabar kedekatan pria 37 tahun tersebut dengan putri dari Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Kedekatan keduanya bahkan telah tercium sejak lebaran kemarin, dimana Gading diketahui datang dan berkunjung saat Menteri Susi menggelar acara open house di kediamannya.

Gading Marten pun diketahui sempat datang untuk menghadiri acara ulang tahun dari Nadine Kaiser, yang berlangsung semalam. Bahkan ia pun sempat mengabadikan momen kehadirannya dalam ulang tahun Nadine yang 27 tersebut.

“Have a blessed bday @nadiepascale, sehat sukses bahagia terus…,” tulis Gading Marten pada keterangan foto.

Unggahan Gading bersama anak Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, sontak mendapatkan reaksi cukup positif dari netizen. Mereka bahkan turut bahagia, lantaran bintang Love For Sale tersebut bisa dekat dengan Nadine.

“Ciiee papa gading.. jangan lupa makan ikan yaa…,” tulis wintanlandiani.

“Moveon nya jauh lebih cantik and natural gak kebnyakan makeup jg, yuhuuuyy.. Netijen ikut bahagia bang (otw mama baru gempitong),” tulis linasitinjaak92.

“Pepett terus sampe plaminan,” tulis ressa_setia_pribadi.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker