Gading Marten Ajak Luna Maya Menikah?

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini isu Gading Marten dan Luna Maya akan menikah menjadi sorotan di jagat dunia maya. Bahkan anak dari aktor Roy Marten itu rela pindah agama demi menikah dengan Luna Maya.

Isu ini muncul karena video yang diunggah oleh akun Youtube Forum Selebritis pada 28 Desember 2022 lalu.

Video itu diberi narasi ‘HARI INI || PENUH BAHAGIA SANG AYAH SETELAH GADING MARTEN RESMI MEMELUK ISLAM DAN SEGERA NIKAHI LUNA’.

Bahkan, dikatakan narator dalam video tersebut menyebutkan bahwa Roy Marten selaku ayah Gading Marten setuju dengan pernikahan putranya dan Luna.

Melansir insert live Jumat (6/1/2023) Luna Maya dan Gading Marten begitu santai saat menanggapi kabar keduanya memiliki hubungan asmara dan bakal menikah.

Tangkapan layar yang memperlihatkan video tersebut kemudian diunggah lagi oleh Luna Maya di Instagram Storiesnya.

Kemudian, Gading Marten yang melihat unggahan Luna Maya langsung memberi respons kocak. Bahkan, mantan suami Gisel ini mengajak Luna Maya menikah.

Sambil tersenyum, Luna Maya merespons cepat ajakan Gading Marten dengan meminta pria 40 tahu itu mengatur rencana pernikahannya.

Kapan Luns?” tanya Gading Marten pada Luna Maya.

Diatur yukk hahahaha mau di mana?” tanya Luna Maya lagi.

Interaksi akrab keduanya seolah menjelaskan bahwa Luna Maya dan Gading Marten ogah menaggapi serius pemberitaan yang beredar tentang mereka.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker