Terlihat Kompak, Gading-Gisel Didoakan Rujuk

Abadikini.com, JAKARTA – Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap menjalin hubungan baik meski keduanya telah resmi bercerai. Meski gagal menjadi suami dan istri, tapi Gading Marten dan Gisel membuktikan mampu jadi orang tua yang baik untuk putri semata wayangnya mereka, Gempi.

Seperti halnya saat perayaan HUT Republik Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 kemarin, Gading Marten dan Gisel kompak menemani Gempi ikut perlombaan. Gisel pun membagikan potret kebersamaannya dengan Gading Marten saat menemani Gempi mengikuti perlombaan 17 Agustusan.

Namun, ada salah satu foto yang berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Gisel membagikan potret selfie dirinya dengan mantan suaminya itu.

Sontak saja unggahan Gisel itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Terlebih Gisel menyinggung soal kesatuan dan kesepakatan pada keterangan unggahannya.

Karna waktu gak bisa terulang. Dan senyum yg terukir gak bisa dipaksakan,” tulis Gisel pada keterangan unggahannya dilansir Minggu (20/8/2023).

Dari nemenin Gempi hari ini aku merasa Kemerdekaan, Kebersamaan, Kedamaian, Kesatuan dan kesepakatan, Semuanya ga bisa dibeli dengan uang.. Priceless,” sambungnya.

Banyak dari mereka yang mendoakan dan berharap agar Gading Marten dan Gisel dapat rujuk.

Hanya Kasih yang mempersatukan ❤️ hukum yang terutama dan pertama ialah KASIH ? semoga bersatu kembali ? Gbu,” doa @adr***.

Dari sesuatu yg pernah hilang terkadang kita tidak menyadari arti kehilangan itu… Klo masi sama2 sayang balikan lagi aja… Dibawa doa selalu yaa.. Aku berharap si kalian bisa balikan lagi… Jgn cm karna gempi.. Tapi karena kebaikan Tuhan.. Love Journey kalian SESUATU BANGET,” harap @ang***.

Udah lelah malah di unjuk, ayolahh rujuk,” ujar @dni***.

Namun tak sedikit pula warganet yang menduga jika Gisel dan Gading Marten sudah rujuk tapi sengaja tidak mengungkapkannya ke publik.

Kayanya mereka balikan deh cuma diam2 tidak d umbar yagasi,” duga @tri***.

Tuh kan, aku fokus sama slide ke dua .. mereka itu udah balikan, cuma ga go publik aja,” ujar @nov***.

Cie cie balikan lagi,” goda @nag***.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker