IBR Mendaftar di PBB Sebagai Bacalon Bupati Morowali di Pilkada 2024

Abadikini.com, MOROWALI – Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf, terus menggerakkan langkahnya dalam proses pendaftaran di Partai Politik.

Pada hari Selasa (7/5/2024), pukul 10.50 WITA, Tim Pendukung bersama barisan IBR (Iksan Bersama Rakyat) mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Morowali, yang berlokasi di Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah.

Dengan sigap, tim IBR mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi semua persyaratan yang diperlukan untuk pencalonan sebagai Bupati/Wakil Bupati Morowali.

Pada pukul 14.00, mereka mengembalikan formulir tersebut ke Kantor DPC PBB Morowali. Selama proses ini, tim Iksan diterima dengan hangat oleh Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Morowali, Zuhri.

“Ini merupakan langkah serius dari Bapak Iksan dan tim untuk mendapatkan dukungan dari Partai Bulan Bintang pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan diadakan pada bulan November mendatang,” terang koordinator tim kerja IBR, Asfar.

Setelah resmi mendaftar di DPC PBB Kabupaten Morowali, Asfar menjelaskan bahwa Iksan beserta tim IBR berharap dapat melanjutkan komunikasi dengan DPW Provinsi Sulawesi Tengah dan DPP.

Mereka berharap PBB dapat bergabung dalam koalisi partai yang mendukung Iksan dalam Pilkada 2024, sehingga dapat bersama-sama membawa Kabupaten Morowali menuju kemajuan yang lebih baik.

Tidak hanya itu, setelah dari PBB, tim IBR juga melanjutkan pengembalian formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Morowali pada sore harinya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker