Pameran Jasa Maklon Kosmetik, Herbal, Supplement dan Parfum di Contract Manufacturing Expo 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai tonggak sejarah industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia, PT Nusaraya Asa Pameran (ASA Exhibitions) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Contract Manufacturing Expo (CMEI) 2024. Pameran ini menandai langkah pertama dalam menyajikan wadah eksklusif untuk industri jasa maklon kosmetik, herbal, supplement, dan parfum di tanah air.

Project Director ASA Exhibitions, Alex Chandra mengungkapkan adanya pertumbuhan pesat dalam industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia, kebutuhan akan jasa maklon semakin mendesak. Contract Manufacturing Expo (CMEI) 2024 hadir sebagai respons langsung terhadap permintaan yang kian berkembang untuk fasilitator produksi yang handal dalam industri kosmetik, herbal, supplement, dan parfum.

Selain itu, Alex mengatakan pameran ini dilaksanakan bersamaan dengan Interbeauty Indonesia 2024 dan Health+Beauty Expo 2024 sebagai Pameran Dagang B2B Terintegrasi untuk Produk Kosmetik, Herbal, Suplemen dan Parfum. Pameran ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah dan Asosiasi terkait melalui BPOM, APSKI (Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia), dan LPPOM MUI.

Pameran yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 Maret 2024, di SMESCO Exhibition Hall – Jakarta Selatan ini, tidak hanya sekadar Pameran Bisnis biasa namun juga diharapkan menjadi platform unggul bagi perusahaan-perusahaan jasa maklon untuk berkolaborasi dengan pemilik merek (Brand Owner), pabrikan produk kecantikan, dan para pelaku industri lainnya.

“Pameran ini bukan sekadar pertemuan bisnis, tetapi juga sebuah platform yang dirancang untuk merayakan dan memajukan industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia. Dengan mengambil tagline “Everyone Can Be A Brand Owner”, Kami berbangga menjadi bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan pertumbuhan entrepreneur di negeri ini,” kata Alex.

Menyajikan Ragam Layanan dan Teknologi Terkini

Contract Manufacturing Expo (CMEI) 2024 menampilkan puluhan penyedia jasa maklon terkemuka yang menyediakan layanan produksi, formulasi, desain kemasan, dan teknologi terkini dalam industri ini. Peserta dapat menjelajahi inovasi terbaru dan menjalin hubungan langsung dengan para ahli di bidangnya.

Turut menghadirkan pula 3 Conference selama 3 hari : Health & Beauty Innovation Conference, Indonesia Beauty Influencers Summit, dan The Rising Indonesia 2024 – hasil kerjasama dengan MeasureCommerce, perusahaan AI dan Big Data terkemuka asal Korea Selatan. Dengan pembicara seperti : Decky Yao (Ketua Umum APSKI), Dennis Hadi (CEO Flimgroup), Michella Ham (Owner Skin Game), Titan Tyra & Abel Cantika (Beauty Influencer).

Bagaimana Mengikuti Contract Manufacturing Expo (CMEI) 2024 ?

Para perusahaan jasa maklon, pemilik merek, dan profesional industri diundang untuk bergabung dalam Contract Manufacturing Expo (CMEI) 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan jadwal acara, kunjungi situs web resmi kami di www.asa-exhibitions.com/cmei atau bisa mengunjungi Instagram di @cmei.expo.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker