PAC PBB Purabaya Tingkatkan Koordinasi dengan PPK

Abadikini.com, SUKABUMI – Terkait dengan tahapan Pemilu yang terus berjalan, PAC Partai Bulan Bintang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi pun segera meningkatkan koordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris PAC PBB Kecamatan Purabaya Hisnu Alam saat mengambil berkas Daftar Perubahan Pemilih Hasil Perbaikan (DPPHP) di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Purabaya (3/4).

“Komunikasi dan koordinasi itu penting, sebagaimana diamanatkan oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Gus Jaka beberapa hari yang lalu.” Terang Hisnu.

Saat menyampaikan berkas, Anggota PPK Kecamatan Purabaya Rusli Sumardi menyebutkan bahwa telah terdaftar sebanyak 34.890 pemilih aktif di Kecamatan Purabaya. “Jumlah tersebut tersebar di 7 Desa, 127 TPS.” Jelasnya.

Menanggapi adanya pertambahan jumlah TPS di tiap Kecamatan, Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila menghimbau kepada seluruh PAC se-Kabupaten Sukabumi agar segera berkoordinasi dengan Pimpinan Ranting guna persiapan pembentukan calon saksi TPS.

“Kita persiapkan dari sekarang, bertahap rekruit saksi TPS.” Kata Jaka Susila.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker