Pesan Ruksamin ke Camat, Sekcam, Lurah Yang Baru Di Lantik: Jangan Buatkan Kami Masalah

Abadikini.com, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Ruksamin melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah Daerah (Pemda), Jum’at (13/8/2021).

Adapun pejabat administrator pemerintah dan pengawas lingkup daerah yang dilantik adalah sebagai berikut:

Harisman Baso dari Plt di definitifkan menjadi Camat Landawe, Abdullah sebagai Sekcam Landawe, Guslin dari Plt didefinitifkan Camat Oheo, Sujiman sebagai Sekcam Oheo.

Kemudian, Burhanuddin sebagai Lurah Linomoiyo, Abdul Talib di Sekretariat Daerah Bagian Kerjasama sebagai penyusun promosi dan kerjasama.

“Pak gusli yang selama ini jadi pelaksana tugas hari ini kita kukuhkan jadi Camat Definitif, mulai hari ini bukan lagi jadi pelaksana tugas (PLT) tapi sekarang sudah menjadi camat. Begitu juga Harisman Baso dari Sekcam menjadi Camat Landawe,” kata Ruksamin seperti dikutip, Sabtu (14/8/2021).

Usai melantik, Bupati meminta agar terlantik dapat bekerjasama dengan baik, tidak buat masalah dan menjadi solusi pelayanan masyarakat.

“Saya minta kalian camat, sekcam, lurah, jangan buatkan kami masalah. Jika ada permasalahan cepat koordinasikan. Saya ucapkan selamat bagi yang sudah dilantik, terus lakukan perbaikan dengan kondisi kita saat ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker