Ilham Azikin Melepas Mahasiswa KKN dari Unhas Gelombang 102 di Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin secara resmi melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata gelombang 102 Universitas Hasanuddin Makassar yang telah melakukan pengabdian di Kabupaten Bantaeng selama kurang lebih 30 hari. Pelepasan dilangsungkan di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Senin ( 29/72019).

Ketua KKN gelombang 102 Universitas Hadanuddin Makassar Andi Lukman, mengatakan bahwa seluruh mahasiswa KKN telah beradaptasi dan berbaur bersama masyarakat Bantaeng selama sebulan penuh, dan merasa sangat berat untuk meninggalkan posko masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih dan suka cita mendalam kepada Bupati dan jajarannya yang telah menyambut, melayani dan melindungi mahasiswa kami selama KKN”, jelasnya.Andi Lukman.

Sementara itu, Bupati menyampaikan rasa hormat, terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Rektor Unhas dan seluruh jajarannya, yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada Bantaeng untuk menjadi lokus pelaksanaan KKN.

“Kami yakin kehadiran mahasiswa tentu akan memberikan sunbangsih dan manfaat yang besar bagi pembangunan dan pergerakan pembangunan masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng. Daerah ini diharapkan akan selalu menjadi lokus pilihan tidak hanya untuk KKN, namun sebagai ruang bagi civitas akademika untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuannya”, kata Bupati,” ujar Bupati.

Dalam acara ini turut hadir pada kesempatan itu antara lain Kadis Perikanan dan Kelautan, Rita Pasha, Kabag Pemerintahan Setda, Joni Tambing, serta para Camat, Lurah dan Kepala Desa lingkup pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker