Walikota Tidore Ali Ibrahim sebut Lomba Gerak Jalan sebagai Ajang Silaturahmi 

Abadikini.com, TIDORE – Sebanyak 196 peserta lomba Gerak Jalan tingkat Umum dan Sekolah menengah Atas (SMA) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023, yang dilepas secara resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, di Arena Budaya, Open Space, Kamis (10/8/2023).

Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, lomba gerak jalan ini sebagai ajang silaturahmi  sekaligus ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan, “kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023 dan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat di Kota Tidore, karena yang ikut lomba gerak jalan pada hari ini bukan hanya masyarakat umum dan SMA saja, akan tetapi juga dari Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Tidore, BUMN/BUMD, PKK, Dharma wanita dan GOW  yang ada di Kota Tidore.” kata Ali.

Tak lupa, Walikota dua periode ini juga mengingatkan agar tetap kompak dan terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk menuju Tidore Jang Foloi, “mari kita terus menjaga kekompakan dan kebersaan agar kedepan Kota Tidore semakin maju.” Ajak Ali.

Adapun peserta yang turut berpartisipasi mengikuti lomba gerak jalan ini total peserta sebanyak196 Peserta, dengan jumlah peserta gerak jalan tingkat SMA sebanyak 38 peserta, dan sebanyak 158 peserta gabungan dari gerak jalan tingkat UMUM, OPD, BUMN/BUMD, PKK, Dharmawanita dan GOW.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker