Rumah Sekjen PBB Afriansyah Noor Kedatangan Waliyullah Habib Wan Sehan

Abadikini.com, JAKARTA – Kediaman rumah Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor pada Rabu siang (12/4/2023) kedatangan tamu bukan sembarang orang. Siapa lagi kalau bukan Habib Syaikhon bin Musthofa Al Bahar atau biasa disebut Wan Sehan.

Kedatangan Waliyullah yang dikenal nyeleneh ini pun langsung disambut senang hati oleh Afriansyah Noor dan keluarga. “Dengan senang hati saya menyambut dan menjamu Wan Sehan,” katanya.

“Alhamdulillah tadi sore rumah saya kedatangan Waliyullah Habib Syaikhon bin Musthofa Al Bahar atau Habib Wan Sehan. Beliau seorang ulama Auliyaillah yang Jadzab atau Majdub atau Majdzub,” tulis Afriansyah Noor di caption Instagram pribadinya.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini menambahkan, tidak sekadar datang bertamu, Wan Sehan rupanya juga ingin makan dan tidur.

“Iya tadi beliau minta makan sayur bayam, menggambar juga, setelah itu beliau istirahat tidur,” ucap Afriansyah Noor.

Afriansyah juga berharap bertamunya Waliyullah ini bisa menjadi keberkahan di rumahnya dan keluarga besarnya.

“Semoga kedatangan Waliyullah Wan Sehan menjadi keberkahan, khususnya bagi saya pribadi, anak-anak, istri dan keluarga besar saya. Kita doakan semoga beliau sehat selalu serta dalam lindungan Allah SWT,” tutur Sekjen PBB itu.

Sekedar diketahui, Wan Sehan adalah salah satu dzurriyah Rasulullah SAW yang menjadi paku bumi Indonesia. Bagi kalangan ulama Aswaja mempercayai karamah para ulama dan kekasih Allah SWT, baik dari kalangan habaib atau Indonesia merupakan sebuah keniscayaan.

Hampir setiap orang yang didekati oleh Wan Sehan, akan terjadi sesuatu yang menarik dan asyik, yang tidak pernah terlintas dalam benak manusia pada umumnya. Biasanya, orang-orang awam berusaha mencarinya, dan meminta doa keberkahan darinya, atau hanya sekadar mencium tangan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker