Prabowo Temui Emir Qatar, Bahas Peningkatan Hubungan Pertahanan

Abadikini.com, DOHA – Setelah berpartisipasi dalam Forum Ekonomi Qatar, Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Emir Qatar, Yang Mulia Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, di Istana Amiri Diwan, Doha, Qatar, pada Rabu (15/5/2024).

Dalam pertemuan ini, kedua negara membahas hubungan bilateral yang erat antara Indonesia dan Qatar, serta menjajaki cara untuk saling mendukung dan meningkatkan hubungan di berbagai bidang, khususnya pertahanan. Selain itu, mereka juga bertukar pandangan mengenai sejumlah isu yang menjadi kepentingan bersama.

Menhan Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Emir Qatar. “Semoga Yang Mulia sehat dan sejahtera, sukses terus, dan negara Qatar semakin maju dan sejahtera,” ujar Menhan Prabowo.

Emir Qatar menyampaikan harapannya agar hubungan kedua negara semakin berkembang di masa depan.

Dalam pertemuan ini, Emir Qatar didampingi oleh Menteri Pertahanan Qatar, H.E. Khalid bin Mohammad Al Attiyah, Chief of Amiri Diwan, H.E. Sheikh Saoud bin Abdulrahman Al Thani, dan Menteri Negara Urusan Luar Negeri, H.E. Sultan bin Saad Al-Muraikhi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128