Dipaksa Ngaku, Soraya Rasyid Akhirnya Akui Andrew Andika Nginep di Rumahnya

Abadikini.com, JAKARTA – Tengku Dewi mengungkapkan percakapan dengan Soraya Rasyid usai ketahuan bermesraan di kelab malam.

Dalam unggahan di Instagram Storiesnya, wanita yang sedang hamil itu tampak mencecar Soraya Rasyid tentang keberadaan sang suami usai minggat dari rumah karena ketahuan selingkuh dengan ani-ani.

“Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan?” tanya Tengku Dewi.

“Nggak,” jawab Soraya Rasyid.

Meskipun sempat menolak, Soraya rasyid akhirnya mengakui bahwa dirinya menampung Andrew Andika di rumahnya setelah dicecar Tengku Dewi.

Soraya Rasyid pun menjelaskan bahwa dirinya memang menampung Andrew Andika di rumahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa rumahnya kerap dijadikan tempat penampungan bagi teman-temannya saat sedang ada masalah.

“Dia luntang-lantung sempet ke manajernya juga, ke Panji, gitu-gitu. Kayak gitu deh menclok-menclok,” beber Soraya Rasyid.

“Yang suka nginep di rumah aku itu banyak, kalau pada lagi ada masalah nginep di rumah aku,” sambungnya lagi.

Tengku Dewi kemudian menayakan dari kapan Andrew Andika menginap di rumahnya. Awalnya Soraya Rasyid ragu-ragu untuk menjawab.

Namun, pada akhirnya Soraya Rasyid menegaskan bahwa Andrew Andika sudah menginap sejak dirinya ketahuan berselingkuh.

“Dari pertama itu dia chat, ‘Gue mau ke rumah, gue ketahuan selingkuh sama ani-ani’, yaudah ke rumah aja,” jelas Soraya Rasyid.

“Ada kamar tamu di rumah gue, ‘lo tidur aja kalau kamu mau’. Atas dasar kasihan doang aja sih kak, mikirnya waktu itu,” paparnya.

Soraya Rasyid pun mengungkapkan bahwa selama Andrew Andika menginap mereka berbeda kamar.

Namun, kejadian mesra yang terjadi di kelab malam itu karena keduanya sedang mabuk.

“Aku sih nggak ya kak,” kata Soraya Rasyid.

“Berarti karena khilaf ya kemaren lagi mabok jadi mau dipeleuk-peluk dicum-cium di depan umum ya?” tegas Tengku Dewi.

“Iya,” balas Soraya Rasyid.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker