Dalami Ilmu Agama, Tere Akui Jarang Dapat Tawaran Nyanyi

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Tere saat ini sudah memutuskan untuk berhijrah. Saat ini, Tere juga lebih fokus dalam menjalani kegiatannya mendalami agama.

Ia saat ini tampak sangat menutup auratnya. Selain itu Tere juga mengaku masih belajar dan mengajarkan orang lain.

“Sibuk belajar Alquran mohon doanya istiqomah lagi belajar, bisa juga ngajar habis ini. Karena sebaik-baiknya manusia belajar dan mengajarkan Alquran,” tutur Tere dilansir dari detikcom Rabu (21/12/2022).

Dengan pilihan hidupnya saat ini, Tere mengatakan juga sudah lama tak berkegiatan di dunia musik lagi.

Tere mengaku amat bersyukur dengan perjalanan hidupnya saat ini.

Katanya, kegiatannya selama ini di dunia musik bisa ia ganti dengan bersalawat.

“Alhamdulillah saya sekarang menjadikan kegiatan berkesenian itu lagi-lagi sudah dapat tempatnya dengan salawat,” kata Tere.

“Jadi alhamdulillah saya tidak berkegiatan kesenian untuk kebutuhan ekonomi tapi justru untuk ibadah,” tambahnya.

Selain itu, pelantun tembang Awal yang Indah itu juga sudah lama tak mendapat tawaran untuk bernyanyi. Tere justru lebih banyak mendapat tawaran memberikan motivasi.

“Lebih banyak tawaran melakukan kegiatan lain tang sifatnya memberikan motivasi untuk kita sama sama memperbaiki diri,” tutur Tere.

Untuk kegiatan yang bersinggungan dengan seni, Tere hanya tetdaftar sebagai konsultan kekayaan intelektual.

Namun, Tere kembali menegaskan bahwa dirinya masih menikmati kesibukannya mendalami agama.

“Tapi saya lagi menikmati betul undang undangnya Allah yah, al quranul karim karena kalau buku lain gak bisa menyelamatkan kita ke akhirat cuman buku ini yang paling abik karena ini kalam Allah,” sambung Tere.

Selain itu, Tere menekankan bahwa dirinya tak mengharamkan kegiatan berkesenian. Namun, dia memiliki pesan untuk rekanya yang masih fokus berkarya.

“Pastikan setiap karya itu dipertanggungjawabkan untuk bekal akhirat kita tidak hanya materiil di dunia tapi bermanfaat untuk di akhirat nanti,” jelasnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker