Dharma Wanita Persatuan Dukung Perhelatan Sail Tidore 2022

Abadikini.com, TIDORE – Dukungan dalam menyukseskan Perhelatan Sail Tidore terus diberikan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan yang di Ketuai oleh Nurain Ismail Dukomalamo, Nurain menyampaikan Dharma Wanita Persatuan akan siap mendukung Sail Tidore pada 24-29 November nanti.

“Sail Tidore tinggal menghitung beberapa hari lagi untuk itu saya meminta kepada seluruh anggota DWP untuk mempersiapkan hal apa saja dalam mendukung Sail Tidore nanti” tegas Nurain Pada Arisan Bulanan Dharma Wanita Persatuan, Jumat (21/10/2022).

Pada kesempatan yang sama juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan menyampaikan Dharma Wanita harus mendukung para suami untuk membuat kesan yang baik para tamu Sail nanti.

“Mari Torang Sama-sama membersihkan halaman rumah kita agar nanti saat tamu Sail Tidore nanti para tamu akan membawa kesan yang baik bahwa Kota Tidore Kepulauan merupakan kota yang sangat bersih”. Pesannya.

Perlu diketahui bahwa Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan juga akan ikut mengambil bagian dalam pameran lokal pada stand pameran sail nanti.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker