Pemkot Siap Sambut Kedatangan Panitia Pusat Survey Lokasi Sail Tidore 2022

Abadikini.com, TIDORE – Pemerintah Daerah Kota Tidore kepulauan melakukan rapat terbatas mengenai persiapan kedatangan Panitia Pusat Sail Tidore pada tanggal 20 s/d 21 Oktober dan Panglima Komando Daerah Militer XVI/Pattimura pada tanggal 23 Oktober dalam rangka survey lokasi Sail Tidore yang akan dilaksanakan pada November nanti. Berlangsung diruang rapat Walikota Rabu (19/10/2022).

Rapat yang dipimpin oleh Halil Achmad selaku Asisten Sekda Bidang Administrasi dalam arahannya menyampaikan pada kedatangan dua tamu ini agar dapat mempersiapkan layout lokasi “jadi untuk masing-masing koordinator memegang layout lokasi agar dapat menjelaskan ketika ditanya mana saja yang menjadi titik-titik acara pada sail tidore nanti” kata Halil.

Selain itu Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Syofyan Saraha menambahkan bahwa kedatangan Panitia Pusat Sail Tidore merupakan gabungan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia dan juga Sekertariat Kabinet.

“Untuk agenda kedatangan dari panitia pusat kamis untuk survey lokasi dan jumat akan dilanjutkan dengan rapat, sekarang jadi bahan untuk disiapkan yang pertama yaitu tranportasi untuk penjemputan di pelabuhan rum mengunakan mobil dinas dan bus dari Dinas Perhubungan dan Tempat Untuk Jamuan Makan siang ” jelas Syofyan

Syofyan juga meminta kepada sekretariat sail agar dapat membuat daftar Person In Charge (PIC) dari setiap bidang untuk mempermudah menghendel tamu yang akan datang nantinya.

Turut hadir pada rapat Para Staf Ahli, Para Asisten Sekda, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Bagian Protokol, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Pemerintahan dan Bendahar Sekretariat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker