Bupati Tolitoli Harapkan HMI Bisa Hindari Pemikiran Pemecah Belah Persatuan

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya berharap agar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Tolitoli selalu bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Tolitoli dengan kegiatan yang lebih bermasyarakat dan menghindari pemikiran-pemikiran yang sifatnya memecah belah persatuan.

Menurut Amran, saat ini pemuda memiliki peranan penting dan merupakan penggerak dalam berbagai perubahan dan pembangunan sehingga maju-mundurnya suatu daerah dapat diukur berdasarkan kemampuan pemuda dan pemudinya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Sekertaris Daerah Bidang Administrasi Umum Hardiyan saat menghadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI Wati Cabang Tolitoli periode 2021-2022 yang dihelat di Meeting Room Hotel Mitra Tolitoli beberapa waktu lalu.

Bupati yang juga menjabat sebagai ketua DPC PBB Tolitoli itu berharap HMI sebagai organisasi pengkaderan harus mampu melahirkan generasi penerus bangsa di Kabupaten Tolitoli ini.

“HMI Kabupaten Tolitoli yang ada saat ini harus dapat menyatakan dirinya sebagai generasi peletak dimulainya awal kebangkitan kesadaran berpolitik dalam peran sertanya pada kegiatan politik yang dapat membawa ke arah yang lebih baik untuk Kabupaten Tolitoli ke depan,” ujar Amran Hi Yahya.

Selain itu, Amran juga mengajak seluruh anggota HMI Kabupaten Tolitoli dan seluruh generasi muda yang ada di Kabupaten Tolitoli untuk bersama-sama mengawal dan memberikan dukungan secara konstruktif dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif serta berperan secara akif dalam mengawasi proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Tolitoli, sehingga agenda-agenda pemerintah daerah berjalan lancar dan tercapai optimal.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker