Konawe Utara Peringkat Pertama Pencapaian Vaksinasi Covid-19 se Sulawesi Tenggara

Abadikini.com, WANGGUDU – Pemerintahan Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di bawah kepemimpinan Bupati Ruksamin berhasil mencapai vaksinasi terbanyak pertama se Sultra.

Dengan bekerjasama, bergototong royong yang baik antara Pemda, Polres, TNI dan tim vaksinator, angka persentase saat di Kabupaten Konawe Utara mencapai 79,32 persen atau urutan pertama di Sultra dalam capaian vaksinasi Covid-19.

“Ini semua tak lepas dari kerjasama seluruh tim. Dan utamanya tingginya kesadaran masyarakat kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Ruksamin, dalam keterangan dikutip, Jumat (24/12/2021).

Menurut Mantan Ketua DPRD Konut, angka tersebut akan terus bertambah karena sampai saat ini tim vaksinator masih terus mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksin dengan cara turun langsung ditengah-tengah mereka memberikan pemahaman.

“Insya Allah ini akan terus bertambah dan mampu menembus diangka 80 persen di HUT Konut yang ke 15 pada tanggal 2 Januari 2022 mendatang,” ujar Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker