Panglima TNI Hadiri Pameran Industri Pertahanan di Kuala Lumpur, Malaysia

Abadikini.com, KUALA LUMPUR –  – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal Agus Subiyanto, menjawab undangan dari Jeneral Tan Sri Dato’ Seri Mohammad Bin Ab Rahman untuk menghadiri pameran industri pertahanan Defence Services Asia (DSA) dan National Security Asia (Natsec) di Malaysia.

Kunjungan Panglima TNI tersebut, yang berlangsung pada Kamis (9/5/2024), disambut hangat oleh Jeneral Tan Sri Dato’ Seri Mohammad Bin Ab Rahman di ruang bilateral meeting CDF MITEC (Malaysia International Trade and Exhibition Center).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis, termasuk agenda DSA dan Natsec tahun 2024, Latma Super Garuda Shield (SGS), serta Sidang Ke-18 High Level Committee Malaysia-Indonesia (HLC-Malindo) dan Latma Malindo Darsasa 12/Ab 2026.

Panglima TNI menekankan pentingnya pameran industri pertahanan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan industri suatu negara dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. “Pameran ini adalah salah satu cara yang tepat untuk memperkuat kedigdayaan industri pertahanan kita,” ujarnya.

Panglima TNI dalam kunjungannya didampingi oleh Asintel Panglima TNI Mayjen Djaka Budi Utama, Kapuskersin TNI Marsma TNI Iman Subekti dan Atase Pertahanan Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Brigjen TNI Winarno.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker