Sarwendah Beberkan Kondisi Ruben Usai Terkapar

Abadikini.com, JAKARTA – Ruben Onsu membuat publik khawatir dengan kondisinya yang tiba-tiba drop.

Dalam video yang dibagikan manajernya, Ruben tampak terkapar lemas dan dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat.

Kini, Ruben Onsu sudah dibawa ke Jakarta dan dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sarwendah, istri Ruben, juga telah menjenguk sang suami. Ia mengatakan kondisi Ruben saat ini baik dan kemarin mengalami dehidrasi serta kelelahan.

“Keadaannya udah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan gitu. So far aman, bisa main sama anak-anak,” kata Sarwendah ditemui di RS Bunda, Minggu (19/5) malam.

“Kalau tadi aku ketemu sih semuanya baik-baik aja. Ya mungkin karena katanya panas banget, dehidrasi ya wajar banget,” lanjutnya.

Saat ditanya Ruben mendapat perawatan berapa hari, Sarwendah tak menjawab pasti. Ia hanya memastikan sang suami masih dirawat hingga saat ini.

“Hari ini belum pulang. Lengkapnya aku nggak tahu, coba nanti konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya karena kan yang nungguin,” tutupnya.

Dalam video, Ruben dilarikan ke rumah sakit, presenter itu tampak terkapar di atas brankar yang akan dibawa menggunakan ambulans.

Terlihat di tubuh presenter sekaligus komedian ini penuh degan selang. Beberapa perawat juga tampak siaga mengecek kondisi Ruben.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128