Para Pengusaha Warung Tegal Dukung Program Makan Siang Gratis

Abadikini.com, JAKARTA – Para pengusaha warung Tegal atau yang populer disebut Warteg di wilayah Jabodetabek mengekspresikan dukungan mereka terhadap program makan siang gratis yang dijanjikan dalam kampanye Presiden oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam acara Halalbihalal Warga Tegal yang berlangsung di Perpustakaan MPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani berharap bahwa janji-janji kampanye, termasuk makan siang gratis dan minum susu gratis bagi anak-anak pelajar serta santri, dapat segera direalisasikan. “Mudah-mudahan di antara banyak janji yang disampaikan dalam kampanye Presiden, seperti makan siang gratis, minum susu gratis bagi anak-anak pelajar dan santri, mudah-mudahan warung Tegal bisa kecipratan,” kata Muzani.

Muzani menilai bahwa keberadaan warung Tegal telah berperan penting dalam memenuhi kebutuhan gizi masyarakat Jakarta dengan harga yang terjangkau. “Kenapa? Karena warung Tegal adalah tempat di mana makan orang Jakarta. Tempat di mana makan orang kota yang regane (harganya) murah bergizi dan bisa cepat sajiannya,” ujar Muzani.

Lebih lanjut, Muzani menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi warung Tegal yang telah hadir sejak tahun 1960-an di Jakarta, yang menurutnya telah memberikan makna penting bagi masyarakat setempat.

Dukungan dari para pengusaha warung Tegal ini menjadi bagian dari aspirasi masyarakat dalam mewujudkan janji-janji kampanye yang diusung oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Semoga dengan kolaborasi antara pemerintah dan pengusaha, program-program tersebut dapat segera terlaksana untuk kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128