Tim U-23 Kembali ke Tanah Air Setelah Berjuang di Piala Asia dan Play-off Olimpiade Paris 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Tim U-23 Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Garuda Muda, tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (11/5) setelah menyelesaikan perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024 dan play-off Olimpiade Paris 2024. Pada pukul 06.40 WIB, pesawat yang membawa mereka mendarat dari Paris.

Kedatangan mereka di bandara disambut dengan hangat oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga dan Muhammad, serta Sekjen Yunus Nusi. Tidak hanya itu, puluhan suporter tim U-23 Indonesia juga hadir dengan penuh semangat, memberikan sambutan yang meriah dengan yel-yel dan spanduk sambutan.

Pelatih Tim, Shin Tae-yong, menyampaikan terima kasihnya kepada PSSI dan para suporter yang memberikan dukungan di bandara. Namun, ia juga menyatakan ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit dalam pertandingan terakhir melawan Guinea. Shin Tae-yong diusir keluar lapangan oleh wasit Francois Letexier setelah memprotes penalti kedua Guinea.

“Meski hasilnya tidak sesuai harapan, saya bangga atas kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain hingga batas maksimal,” ujar Shin Tae-yong.

Meskipun gagal meraih tiket Olimpiade 2024, semangat dan dedikasi para pemain Indonesia tetap patut diacungi jempol.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker