PBB Tasikmalaya Berikan Dukungan ke Viman Alfarizi di Pilkada 2024

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Partai Bulan Bintang (PBB) deklrasikan dukungan untuk Viman Alfarizi Ramadhan sebagai bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya dalam Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan PBB pada acara halal bihalal di Rumah Makan Genah Calik, Jalan Ir Juanda, Kecamatan Indihiang, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan tersebut, Viman turut hadir didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Aslim.

Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, Ichwan Shafa mengungkapkan, bahwa kedekatan PBB dengan Viman sudah berjalan jauh hari. Deklrasi dukungan ini tidak instan, melainkan terlebih dahulu melakukan komunikasi.

“Kita ini bergerak mendukung untuk memenangkan pilkada. Analisai kami sebetulnya tak instan. Kita sudah lama bersama-sama. Saya secara pribadi melihat sosok VAR ini seperti apa, karakternya seperti apa,” kata Ichwan pada wartawan.

Menurutnya, Viman memiliki figur yang ideal untuk memimpin Kota Tasikmalaya lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah jiwa kepemimpinan untuk Kota Tasikmalaya ada di dirinya. Tentu juga kesepahaman kami dengan VAR ini telah berpikir jika menang akan seperti apa ke depan,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker