UMKM Nahdliyin Apresiasi Kerja Keras Wamenaker Bangun Sistem Tata Kelola Ketenagakerjaan

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin), K.H. M. Endy S Lesmana, mengapresiasi kerja keras Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Afriansyah Noor dalam membangun sistem tata kelola ketenagakerjaan yang profesional.

“Dalam menciptakan sistem tata kelola ketenagakerjaan yang profesional dan berdaya saing serta meningkatkan kualitas tenaga kerja kita di tingkat internasional, sumbangsih beliau patut diapresiasi,” kata Gus Endy dalam keterangan pers dikutip, Sabtu (11/5/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan Gus Endy saat mendampingi Wamenaker Afriansyah Noor dalam peresmian pembangunan Satuan Pelayanan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Lubuklinggau di Kantor UPTP BLK Lubuklinggau Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan, pada Rabu (8/5).

Gus Endy mengungkapkan, “Peresmian tersebut menunjukkan keberpihakan pemerintah dan Kemnaker dalam upaya membangun SDM yang kuat dan berdaya saing.”

Dia berharap agar Afriansyah Noor dapat melanjutkan program-program terbaik dari pemerintahan Presiden Jokowi pada pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kami memiliki harapan beliau dapat terpilih kembali sebagai menteri sesuai dengan amanat pemerintah, untuk melanjutkan perjalanan Indonesia maju menuju Indonesia Emas yang dicita-citakan bersama,” tambahnya.

Gus Endy juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Wamenaker Ir. H. Afriansyah Noor yang telah mendapatkan gelar adat Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri dari para pemuka tokoh adat Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker