Khusus Pengguna Baru, Ini Dia Cara Dapatkan Hadiah Gratis di Shopee!

Abadikini.com – Shopee merupakan salah satu platform ternama dan telah menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Untuk kamu yang belum daftar Shopee, khusus pengguna baru akan mendapatkan banyak hadiah gratis, lho. Bahkan kamu bisa mendapatkan hadiah ini secara cuma-cuma. Tentu hal yang sangat menarik, bukan?

Ada banyak cara untuk kamu pengguna baru yang ingin mendapatkan hadiah gratis dari Shopee. Penasaran apa saja caranya? Yuk, cari tahu di artikel ini!

  1. Mengunduh Aplikasi

Sumber : groovyever139.weebly.com

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan hadiah gratis dari platform ternama ini adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Kamu bisa mengunduh aplikasi Shopee yang tersedia di PlayStore maupun Appstore. Jadi, baik pengguna Android maupun IOS bisa mengakses aplikasi ini. Supaya penggunaannya dapat berjalan secara maksimal, kamu harus berhasil untuk menginstall aplikasi Shopee pada smartphone milikmu.

  1. Daftarkan Diri

Sumber : help.shopee.co.id

Setelah kamu mengunduh dan menginstal aplikasi Shopee, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan data diri di aplikasi. Cara pendaftarannya pun sangat mudah, kamu tinggal pilih daftar pada aplikasi Shopee. Lalu, isilah formulir sesuai perintah secara lengkap.

Kamu juga wajib mengisi nomor telepon yang aktif untuk menerima kode verifikasi. Setelah kamu mendapatkan kode verifikasi dari pihak Shopee, masukkan kodenya pada kolom yang tersedia. Jika sudah selesai, kamu tinggal mengisi username dan password yang tentunya mudah diingat, kemudian klik daftar.

  1. Daftar Shopeepay

Sumber : riniisparwati.com

 

Ada banyak berbagai voucher dan hadiah yang tersedia saat kamu sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Shopee. Kamu harus memperhatikan beberapa hadiah yang ingin diklaim sesuai syarat dan ketentuan. Nah, supaya kamu bisa lebih banyak mendapatkan voucher promo dari berbagai varian produk, kamu harus mendaftarkan diri di Shopeepay.

Cara daftarnya pun cukup mudah, kamu tinggal foto KTP dan diri kamu serta isi data diri secara lengkap. Bagi pengguna yang sering menggunakan Shopeepay akan mendapatkan fitur Shopeepay later dengan limit saldo sampai 10 juta.

  1. Klaim Hadiah

Sumber : Shopee.co.id

Pengguna baru akan mendapatkan berbagai hadiah gratis secara lengkap yang disediakan oleh Shopee. Kamu tinggal pilih saja sesuai kebutuhan dan selera. Sebelum mengklaim hadiahnya, pastikan kamu membaca ketentuan yang berlaku dan memahaminya. Ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan jika ingin mengklaim hadiah secara gratis, yakni :

  • Pada halaman utama, pilih menu “beli sekarang” untuk produk gratis yang tersedia.
  • Pilih barang yang ingin kamu beli dan masukkan ke keranjang untuk proses selanjutnya.
  • Pilih Check out untuk lanjut ke metode pembayaran.
  • Jika sudah selesai pada metode pembayaran, kamu tinggal buat pesanan saja dengan hadiah yang diinginkan.
  • Setelah itu, kamu tinggal tunggu deh barang kamu sampai.
  1. Kode promosi

Sumber : youtube.com

Kamu bisa membagikan kode promosi kepada teman yang belum daftar Shopee. Ada banyak promo yang bisa kamu dan teman undangan dapatkan. Mulai dari voucher gratis ongkir, cashback hingga 50% dan juga voucher COD. Cashback yang akan kamu dapatkan berupa koin Shopee. Meski begitu koin Shopee ini juga bisa kamu gunakan untuk belanja, kok.

Itulah beberapa cara dapatkan hadiah gratis dari Shopee untuk pengguna baru. Setiap hari Shopee mengadakan flash sale dengan harga mulai dari Rp 1 ribu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan penawaran harga terbaik melalui aplikasi Shopee, lho. Tunggu apalagi? Yuk, buruan download aplikasinya dan daftarkan diri kamu!

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker