Shopee Hadirkan Pesta Tutup Tahun “12.12 Birthday Sale”

Abadikini.com, JAKARTA – Shopee menghadirkan kampanye spesial penutup tahun sekaligus perayaan ulang tahun yang ketujuh melalui Shopee 12.12 Birthday Sale mulai 14 November – 12 Desember 2022.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif dari para pengguna, penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022.

“Memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ujar Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, Putri Lukman Kamis (17/11/2022).

Pada kampanye 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif untuk merayakan kebersamaan dalam momen ulang tahun Shopee.

Beberapa penawaran yang diberikan di antaranya Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon sampai 90 persen, Rezeki Nama Diskon sampai Rp50 ribu.

Pada penawaran Rezeki Nama, setiap harinya akan ada nama-nama yang beruntung dan mendapatkan tambahan voucher diskon. Pengguna bisa masuk pada halaman utama kampanye Shopee dan mengklik “Cek Keberuntungan Saya”.

Jika nama pengguna keluar, akan ada proses verifikasi. Lalu voucher bisa langsung diklaim. Rezeki Nama akan hadir setiap harinya selama kampanye berjalan.

Sementara itu, sepanjang tahun 2022 Shopee telah melakukan berbagai langkah strategis untuk membuat seluruh ekosistem yang ada di dalamnya saling berkesinambungan dan berjalan inklusif.

Beberapa inovasi dan inisatif pun dihadirkan selama satu tahun belakangan, di antaranya pembaruan fitur-fitur interaktif dan laman khusus seperti Shopee Video, Shopee Games, Shopee Pilih Lokal dan Shopee Barokah.

Kemudian, Shopee juga memberikan dukungan untuk pelaku usaha lokal melalui Kampus UMKM Shopee terbaru di Yogyakarta, Medan, Samarinda, Malang dan Makassar serta Kampus UMKM Shopee Ekspor di Bali.

Ada juga Shopee Center di Pekalongan hingga kolaborasi strategis antara pemerintah dan berbagai pihak melalui Java in Paris yang membawa ribuan produk UMKM melantai di Paris.

Shopee pun memberikan pelatihan khusus bisnis digital bagi 26.000 siswa SMK di Jawa Barat dan memperluas destinasi ekspor bagi pengusaha lokal di Asia dan Amerika Latin.

“Shopee melihat gimana kita bisa memanfaatkan teknologi dan fitur-fitur yang ada di Shopee jadi enggak cuma belanja tapi juga hiburan. Ini jadi perkembangan ekonomi digital yang luar biasa. Ini semua tidak lepas dari support kalian,” kata Putri.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker