Istrinya Hamil setelah 5 tahun Berjuang, Natta Reza: Alhamdulillah Kami Ikhtiarnya dengan Program IVF

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Natta Reza dan sang istri tercinta, Wardah Maulina, tengah berbahagia lantaran perempuan berhijab itu sedang mengandung anak pertama mereka.

Pasalnya Natta Reza dan Wardah Maulina menantikan kehadiran sang buah hati sejak lama. Setelah hampir lima tahun dan dua kali gagal menjalani program bayi tabung, akhirnya Wardah dianugerahi calon buah hatinya.

“Alhamdulillah, kami ikhtiarnya dengan program IVF (program bayi tabung),” ujar Natta Reza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021).

Pelantun Kekasih Impian itu kini meminta Wardah agar mengurangi kegiatan dan dan perbanyak istirahat di rumah. hal itu sesuai dengan anjuran dokter kandungan yang menangani Wardah.

“Mengurangi aktifitas pasti karena IVF harus istirahat banget dan memang ini butuh konsentrasi khusus,” ujarnya.

Meskipun begitu, pria kelahiran 18 Juni 1990 itu bersyukur sang istri dan calon buah dalam kondisi yang sehat hingga saat ini.

“Alhamdulillah juga istri sehat dan bayinya juga. Doakan semoga sehat teruslah,” tutur Natta Reza.

Paska Istrinya hamil, Natta Reza mengakui kalau dirinya yang ngidam. Reza belakangan sering muntah-muntah. Bukan cuma itu, dia juga kerap mendadak ingin makan makanan tertentu.

“Justru aku sekarang membuktikan kalau mungkin dulu aku nggak percaya temen-temen bilang kalau istrinya hamil dia yang ngidam, mual-mual, sekarang aku yang muntah,” ungkap Natta Reza.

Penyanyi religi itu mencontohkan. Reza sekarang doyan makan lauk ikan asin, padahal sebelumnya tidak penah sama sekali.

“Ngidamnya sih nggak tahu, akhirnya aku lebih suka makan ikan asin, jadi nggak suka makanan manis,” ujarnya.

Sementara itu, Wardah Maulina justru tidak ngidam makanan tertentu. Ia hanya tak mau jauh dari suami dan semakin manja.

“Kalau mau tidur harus ada aku dan diusap-usap punggungnya jadi dia nggak bisa jauh dari aku,” katanya.

Diketahui, Wardah Maulina pernah melakukan program bayi tabung tetapi gagal karena keloid yang dimiliknya. Oleh karena itu, istri pelantun Percaya itu memutuskan menjalani operasi pembersihan keloid agar bisa mengulang program kehamilan dari awal.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker