DPW PBB Banten Dukung Andra Soni di Pilkada 2024

Abadikini.com, SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten terus melakukan penjajakan ke berbagai partai politik (parpol) di Banten. Setelah mendatangi PSI, Ketua DPD Gerindra Banten menyambangi kantor Partai Bulan Bintang (PBB).

DPD Gerindra Banten yang dikomandoi Andra Soni mendatangi Sekretariat DPW PBB Banten pada Rabu 1 Mei 2024. Mereka disambut hangat oleh teman koalisi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPW PBB Provinsi Banten Suciazhi mengatakan, PBB dan Gerindra mempunyai hubungan persahabatan yang kuat dengan berhasil memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Ia berharap persahabatan itu dapat berlanjut di Pilgub Banten.

“Mudah mudahan PBB dan Gerindra ke depan dapat menjaga silaturahmi menjalin hubungan dengan baik. Kita doakan beliau (Andra Soni) akan menjadi mataharinya (Gubernur) Banten,” harapnya.

Dirinya pun mendorong Ketua DPD Gerindra Banten untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten. Menurutnya, Andra sendiri merupakan sosok yang potensial dan ideal untuk maju di Pilgub Banten.

“Kalau lihat Andra itu luar biasa, saya baru ini ketua partai walaupun dia sudah menang tapi tidak pernah melupakan. Kalau pribahasa kacang tidak lupa dengan kulitnya, itu yang luar biasanya silaturahmi, keluarga tetap terjalin meski beliau sudah menjadi orang besar dan partainya juga menang,” ungkapnya.

Ia juga mengaku bangga ketika Andra dan jajaran DPD Partai Gerindra Provinsi Banten sowan ke PBB Provinsi Banten. Pihaknya berharap agar Andra dapat mewarnai kontestasi Pilgub Banten 2024.

“Karena momentum ini kalau tidak digunakan dengan baik belum tentu ada kesempatan lagi. Karena kita kan masih satu koalisi, Insyallah sampai lima tahun ke depan kita tidak akan terpisahkan, akan sama sama mengawal,” terangnya.

Sementara itu, Andra menegaskan pentingnya menjaga persahabatan antara Gerindra dan PBB di Provinsi Banten.

“Ini bagian silaturahmi kami pasca penetapan Prabowo-Gibran oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. PBB merupakan rekan seperjuangan, sahabat kami dan kami merasa bantuan dukungan pada Pemilu lalu itu luar biasa,” pungkas Andra.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128