Viral di TikTok, Prabowo Bakal Nikahi Mertua Kaesang

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Sofiatun Gudono, mertua Kaesang Pangarep viral di TikTok. Besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan dinikahi Prabowo Subianto.

Sofiatun Gudono sendiri diketahui merupakan mertua dari Kaesang Pangarap yang merupakan ibu dari  Erina Gudono.

Namun, kabar itu dibantah pihak Prabowo. Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan, informasi yang tersebar di media sosial terkait presiden terpilih akan menikahi mertua dari Kaesang Pangarep, Sofiatun Gudono, pada 20 Mei 2024 merupakan kabar bohong.

“Hoaks,” kata Dahnil saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2024).

Sofiatun Gudono, sosok ibunda Erina Gudono beberapa waktu ini kerap mencuri perhatian masyarakat saat kampanye Pilpres 2024. Sofiatun menghidupi keempat anaknya seorang diri setelah sang suami, Mohammad Gudono, meninggal dunia pada 2016 silam karena serangan jantung.

Ayah dari Erina Gudono itu semasa hidupnya merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) Yogyakarta.

Sementara itu, Sofiatun Gudono, ibunda dari Erina bekerja sebagai dosen sekaligus rektor di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia. Akan tetapi, perguruan tinggi tersebut telah merger dengan STPSI Jogja pada 2022 menjadi Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker