Jaring Figur Terbaik, PBB Enrekang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati 2024

Abadikini.com, ENREKANG – Tahapan Pilkada serentak 2024 sudah mulai berlangsung. Oleh KPU telah menetapkan hari pencoblosan untuk Pilkada serentak akhir tahun ini, tepatnya 27 November 2024.

Partai politik setiap daerah kini mulai menjaring figur-figur yang akan berkontestasi pada helatan pilkada yang akan datang.

Termasuk Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Enrekang, awal mei ini membuka pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Enrekang selama 2 minggu terhitung 1 Mei – 14 mei 2024.

Sekretaris DPC PBB Enrekang Sampe Udin Padanrangi mengatakan Partainya akan membuka pendaftaran selama 2 minggu dan terbuka kepada semua putra-putri terbaik massenmpulu saat dimintai keterangan di Sekretariat PBB, Jalan Sultan Hasanuddin No. 119 Bamba Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang, Rabu 1 Mei 2024.

“Iya kita buka untuk penjaringan figur terbaik Enrekang selama dua pekan mulai 1 Mei hingga 14 mei, pengembilan sekaligus pengembalian formulir terbuka untuk kader dan diluar kader PBB”. Ungkap politisi muda asal Bungin tersebut.

Sementara secara terpisah Ketua PBB Enrekang, Damansyah saat dikonfirmas terkait penjaringan oleh Partainya mengamini apa yg disampaikan sekretarismya.

“Betul petunjuk DPP kita disuruh buka pendaftaran untuk menjaring putra-putra terbaik Enrekang yang akan kita proses sesuai mekanisme partai untuk mendapatkan rekomendasi DPP sebagai persyaratan pendaftaran di KPU Enrekang nantimya”, pungkas mantan legislator Enrekang tersebut

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker