Selamat.. 236 ASN Tidore Formasi 2021 Resmi Terima SK Pengangkatan 100 Persen

Abadikini.com, TIDORE – Sebanyak 236 Aparatur Sipil Negara (ASN) Formasi Tahun 2021 resmi menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 100 Persen. Pengangkatan tersebut ditandai dengan penyerahan SK oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, di sela-sela Peringatan Hari Pendidikan Nsional, di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Kamis (2/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ismail Dukomalamo mengatakan, tantangan bagi PNS yang akan datang tidaklah mudah sehingga seluruh ASN harus mampu untuk menguasai ilmu pengetahuan teknologi karena semua pekerjaan nantinya berbasis IT baik itu untuk tenaga kesehatan maupun tenaga teknis lainnya.

“Saya harap ASN mampu untuk mengembangkan pengetahuan IT sehingga bukan hanya profesinya yang dijalankan dengan baik namun pengetahuan teknologi juga sangat penting bagi ASN,” kata Ismail.

Ismail juga menegaskan, Disiplin adalah harga mati bagi seorang ASN, sehingga ASN wajib mengikuti regulasi maupun aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah, tetaplah mengabdi kepada Negara dan masyarakat.

“Disiplin adalah harga mati bagi kita para ASN, sehingga saya berharap agar para ASN yang akan menerima SK 100 persen ini agar dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tidore” tegas Ismail.

“Saya juga mengharapkan agar setelah menerima SK 100 persen ini tidak ada yang mengajukan pindah, karena Wilayah Tidore ini mencangkup Rum sampai Jikocobo, Maitara, mare dan Kaiyasa sampai Nuku adalah bagian dari Wilayah Kota Tidore, sehingga tidak ada alasan apapun bagi seorang ASN untuk mengajukan pindah, karena sebelum diangkat menjadi ASN sudah mengangkat janji ASN bahwa siap ditempatkan dimana saja,” Sambung Ismail.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128