Tak Ikut Jalan Bareng Relawan, Prabowo Naik Mobil

Abadikini.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto tak ikut jalan kaki bersama para relawan Roemah Djoeang. Seusai membuka acara secara simbolis di depan pintu IRTI kawasan Monumen Nasional, Prabowo berfoto-foto bersama pendukungnya.

Mereka berdesakan di bawah panggung sembari memanggil-manggil capres nomor urut 02 itu untuk menoleh ke arah kamera. Prabowo pun sesekali melambaikan tangan, membuat sikap hormat, dan menyalami para relawan.

Setelah beberapa saat berfoto-foto, Prabowo dikawal meninggalkan panggung. Dia menyeberang ke ruas jalan di seberang pintu IRTI. Melewati sekerumunan pendukung yang berebutan berfoto bersama, Prabowo lantas memasuki mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 2689 RFP bersama Wakil Ketua Umum Fadli Zon.

Jalan sehat tersebut bermula dari depan pintu IRTI Monas dan berakhir di Lapangan Banteng, tepatnya di lapangan sepak bola. Di kawasan itu, sudah berdiri sebuah panggung dan tenda-tenda untuk tetamu VVIP.

Dikutip dari Tempo, Para relawan memadati lapangan sepak bola itu sembari mengacung-acungkan dua jari yang menjadi simbol Prabowo dan Sandiaga Uno di pilpres 2019. Lagu kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 turut diputar dalam acara itu.

“Ayo bersama kobarkan semangat warga Jakarta. Anies – Sandi nomor tiga, Anies Sandi selalu di hati,” demikian lirik lagu itu.

Sekitar pukul 07.52 WIB, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais tiba di lokasi. Amien mengenakan kaus putih polo putih bertuliskan angka 2 di dada sebelah kanan, dan topi berwarna biru keabu-abuan.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Tempo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker