Semarak Bazar Beras Murah Partai Bulan Bintang di Solo Raya

Abadikini.com, SOLO – Ketua Majlis Syuro Partai Bulan Bintang KH Masrur Anhar membuka Bazar Beras Murah PBB di Dapil Jawa Tengah V secara marathon.

Dimulai dari jam 08.00 pagi membuka bazar murah di Kabupaten Sukoharjo kemudian berlanjut ke Kabupaten Boyolali jam 10.00. Kemudian hari ini perjalanan Masrur Anhar yg juga sebagai Calon Anggota DPR RI nomor urut 1 di dapil itu disudahi di Kota Solo pada jam 13.00 WIB.

Dalam kesempatan membuka acara bazar di Sukoharjo, Masrur Anhar yang juga anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Prabowo- Gibran mengatakan, Partai Bulan Bintang hari ini belum bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa membeli beras murah dalam jumlah yg banyak.

“Pada Pemilu 2024  ini Partai Bulan Bintang baru mampu menyediakan beras murah sebanyak 470 ton dan dibagikan di 200 titik di seluruh nusantara,”

“Tapi ketika nanti Partai Bulan Bintang sudah punya wakilnya di DPRD Kab/ Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI, maka insya Alloh PBB akan lebih mudah memberikan perhatian demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Masrur.

Ketua Majlis Syuro Partai Bulan Bintang KH Masrur Anhar membuka Bazar Beras Murah PBB di Dapil Jawa Tengah V secara marathon.

Untuk itu Masrur Anhar, sebagai calon anggota DPR RI mengharapkan do’a dan dukungannya dengan cara mencoblos Partai Bulan Bintang dengan nomor urut 13 sekaligus mengajak untuk mencoblos Paslon Capres Cawapres Prabowo- Gibran dengan nomor urut 02.

“Dengan adanya PBB menang dan Prabowo Gibran juga menang, maka insya  Alloh rakyat senang, sembako murah dan rakyat sejahtera,” haranya.

Sementara untuk acara bazar beras murah di Dapil Jawa Tengah V yang terakhir akan dilaksanakan di kabupaten Klaten pada hari Selasa, 6 Februari 2024.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker