Sarwendah Bantah Telah Ajukan Gugatan Kepada Ruben Onsu di PN Jaksel

Abadikini.com, JAKARTA – Publik tengah dihebohkan dengan gugatan seorang wanita untuk Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melansir insert live, gugatan tersebut juga telah dibenarkan oleh Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan. Namun, ia menyebut gugatan tersebut belum masuk ke dalam sistem SIPP.

“Jadi setelah saya cek di SIPP kepaniteraan perdata, (gugatan) itu belum masuk ke sistem. Tapi, barangkali sudah didaftarkan dalam sistem e-court, sudah e-payment, tapi mungkin pendaftarannya belum diinput ke sistem,” jelas Djuyamto di PN Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Teka-teki soal sosok penggugat Ruben Onsu pun menjadi bola liar. Beberapa isu menyebutkan bahwa Sarwendah, istri Ruben, yang mengajukan gugatan tersebut.

Namun, Sarwendah langsung membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa tak pernah mengajukan gugatan apa pun kepada suaminya.

“Aku nggak ada gugatan apa pun,” tegas Sarwendah ditemui di kediamannya.

Dengan menahan tangis, ibu dua orang anak ini mengaku sedih dengan tudingan yang datang padanya.

Apalagi, kedua putrinya kini sudah bisa membaca berita tentang dirinya di internet dan hal tersebut membuat Sarwendah semakin bersedih.

“Jadi aku tuh serba salah. Aku tuh sedih banget. Bentar-bentar aku kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya ngapain lagi, entar dibilangnya aku gugat lagi. Tolong, aku seorang ibu. Kasian anak-anak aku udah bisa baca, udah bisa baca berita yang ada,” katanya menahan tangis.

“Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka. Tapi kan anak-anak nggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat. Jadi tolong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya,” lanjut Sarwendah.

Sedangkan saat ditanya soal biduk rumah tangganya bersama Ruben Onsu, Sarwendah tak mau bicara. Ia mengaku buru-buru ingin mengecek rumahnya.

“Terima kasih aku mau cek rumah dulu. Jadi mohon maaf sekali temen-temen, aku udah jawab semuanya,” tutup Sarwendah sambil bergegas masuk ke dalam rumah.

Sementara itu, pihak Ruben Onsu sampai saat ini belum berbicara mengenai gugatan yang dilayangkan untuknya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128