Wasekjen Pure: PBB Siap Wakafkan Kader Terbaik di Kabinet Prabowo-Gibran

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Solihin Pure mengatakan partainya siap mewakafkan kader terbaik untuk mengisi jabatan menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika diminta.

Menurut pria yang akrab disapa Pure itu PBB akan menyerahkan beberapa nama apabila diminta Prabowo untuk mengisi jabatan menteri.

“PBB siap wakafkan kader terbaik untuk membantu kabinet Indonesia Maju Prabowo-Gibran jika diminta oleh presiden terpilih,” kata Pure kepada wartawan Jumat (3/5/2024).

Pure menyebut beberapa nama potensial dari PBB, yakni Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra, Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor.

Kemudian, Ketua Mahkamah PBB Fahri Bachmid dan Ketua Majelis Syura KH Masrur Anhar.

“Kader terbaik PBB ada Ketum Prof. Yusril, Sekjen Ir. Afriansyah Noor, Ketua Mahkamah Partai Fahri Bachmid, Ketua Majelis Syura KH Masrur Anhar. Ada juga Wasekjen Solihin Pure,” ujar Pure.

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

Penetapan ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker