Waktum PBB Yuri Kemal Ungkap Strategi Lolos PT 4 Persen dan Menangkan Prabowo-Gibran

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) optimistis lolos parliamentary threshold (PT) atau ambang batas parlemen 4 persen untuk bisa melangkah ke Senayan sebagaimana diatur dalam UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. Mereka juga bertekad memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres 2024.

Oleh karena itu, PBB melakukan berbagai strategi dan program kampanye yang telah dikerjakan oleh seluruh infrastruktur partai, seperti bazar murah beras dan lain-lain di berbagai daerah.

“Kami memiliki keyakinan PBB akan lolos ke Senayan 2024, dengan berbagai program yang kami telah tetapkan seperti bazar beras murah yang akan kami laksanakan di beberapa daerah Indonesia yang pastinya mencakup daerah Indonesia timur, tengah, dan barat. Kegiatan bazar ini akan dilaksanakan hingga tanggal 9 Februari 2024 nanti,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PBB, Yuri Kemal Fadlullah dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Yuri mengatakan bazar beras murah merupakan salah satu program yang akan terus dijalankan jika PBB lolos ke Senayan.

Selain itu, kata dia, PBB akan mendorong sekolah gratis, kuliah gampang, mudah mencari pekerjaan dan melakukan perjuangan menempuh cara-cara yang sah dan konstitusional dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan.

“Kami yakin dengan program bazar beras murah ini, masyarakat sedikit banyak akan terbantu memenuhi kebutuhan pokoknya. Kami akan jual Rp 13.000 untuk beras 2 kilogram. Angka 13 sebagai nomor urut PBB dan 2 sebagai dukungan PBB kepada paslon nomor urut 2 Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tutur Yuri.

Yuri mematikan pelaksanaan program bazar beras murah akan mengikuti ketentuan dan aturan kampanye pemilu yang berlaku. Kegiatan tersebut, kata dia, dilakukan dengan pengurusan surat tanda terima pemberitahuan (STTP) kampanye, agar semuanya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jika PBB menang pasti rakyat akan senang. Kami bersama seluruh pengurus PBB di daerah baik di tingkat DPW, DPC hingga ranting akan terus bergerak turun ke bawah dengan berbagai program yang ada dan mendulang suara lebih banyak,” kata caleg DPR dari PBB nomor urut 1 Dapil Provinsi Bangka Belitung itu.

Yuri juga menegaskan, PBB merupakan partai Islam yang modernis yang saat ini tengah berupaya untuk meraih simpati dan dukungan dalam sebuah bangsa dan negara yang bersifat majemuk. Hal ini terbukti dengan slogan PBB saat ini yaitu ‘PBB Menang, Rakyat Senang’.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker