Begini Ramalan Denny Darko Nasib Syahnaz Usai Dibongkar Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Abadikini.com, JAKARTA – Denny Darko meramal bagaimana kehidupan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett usai keduanya mengakui telah menjalin hubungan terlarang.

Lewat media kartu tarot, Denny Darko melihat bahwa isu ini akan membuat keuntungan bagi Syahnaz di dunia hiburan.

Tidak hanya Syahnaz, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett juga akan mendapatkan popularitas berkat isu perselingkuhan ini.

“Saya melihat bahwa di antara mereka berdua ini apapun yang terjadi akan tetap mendapatkan keuntungan dari berita ini yaitu nama mereka akan semakin terkenal dan semakin menjadi perbincangan,” ujar Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube miliknya pada Kamis (13/7/2023).

Namun, Denny Darko menegaskan bahwa keuntungan dan popularitas ini bisa mereka dapatkan jika berhasil ‘menutup’ berita ini dengan cara yang tepat.

“Tetapi keuntungan ini hanya bisa didapatkan jika mereka menutup kisah ini dengan tepat,” lanjut Denny Darko.

Lady Nayoan yang dianggap pemberani karena membongkar perselingkuhan sang suami pun akan mendapatkan banyak keuntungan dalam kariernya di masa depan.

“Untuk Lady, di sini saya melihat yang mana kariernya akan lebih baik daripada sebelumnya,” ujarnya.

“Dia bahkan akan dianggap sebagai seorang wanita yang menginspirasi karena keberaniannya yang melakukan speak up yang telah memberikan permaafan kepada suaminya yang telah melakukan dua kali perselingkuhan,” jelas Denny Darko.

Ia juga mengungkapkan bahwa karier Lady Nayoan akan lebih moncer jika tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

Sayangnya, Lady Nayoan memilih untuk menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker