Raffi Ahmad Sebut Jeje Govinda Merupakan Sosok Luar Biasa

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad mengutarakan permintaan maafnya kepada Jeje Govinda atas perselingkuhan yang dilakukan oleh adiknya, Syahnaz Sadiqah. Raffi Ahmad juga mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran Jeje Govinda tidak meninggalkan Syahnaz Sadiqah meski telah berulang kali dikhianati.

“Untungnya lu nggak pukul adik gua. Lu nggak siksa adik gua. Lu nggak lukai dia sedikit pun padahal lu-nya sudah terluka banget. Gua sama nyokap gua cuma, ‘Aduh…’,” ucap Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad pun mengenang saat dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad mengaku kala itu merupakan titik terendahnya dalam hidup.

Bahkan suami Nagita Slavina itu mengatakan usai dirinya bebas, ia sempat tidak percaya diri untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

“Gua merasa kehilangan (rasa percaya diri) tapi ini pasti nggak ada secuilnyalah dari harga diri lu sebagai laki-laki (yang diselingkuhi). Gua waktu itu pernah ditangkap. Hilang banyak kepercayaan diri,” ungkap Raffi Ahmad.

“Gua nggak kerja, sampai setelah gua baru keluar tuh kayak, ‘Wah, orang masih percaya nggak ya sama gua? Masa begini, disebut (artis) narkoba’,” sambungnya.

Namun, Raffi Ahmad menyebut kasus penangkapan dirinya itu tidak sebanding dengan masalah yang tengah dihadapi oleh Jeje Govinda. Raffi Ahmad pun menyebut Jeje sebagai sosok yang luar biasa.

“Gua merasa itu sudah titik terendah gua. Tapi kalau gua melihat lu ini, kayaknya gua belum tentu sanggup di tempat,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker