Begini Terawangan Denny Darko Kondisi Keuangan Tiko Usai Jadi Suami BCL

Abadikini.com, JAKARTA – Denny Darko melakukan penerawangan terhadap pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana.

Lewat penerawangannya, Denny Darko melihat bahwa pernikahan BCL dan Tiko bukan suatu hal yang baik.

Ia menilai bahwa BCL seharusnya bisa mendapatkan pria yang lebih baik daripada Tiko.

“Pernikahan mereka berdua ini sebenarnya sesuatu yang kurang baik, kurang pantas. BCL tuh bisa mendapatkan seorang suami yang lebih dibandingkan Tiko,” ungkap Denny Carko dikutip dari YouTube Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut bahwa BCL akan menyesali keputusannya menikah dengan Tiko.

Selama pernikahan, BCL akan mengetahui sifat-sifat Tiko yang selama ini tidak pernah diketahui, meski keduanya berteman sejak kuliah.

“Kalau penyesalan pasti ada dari sisi BCL, menyesal kenapa tidak mengenal lebih jauh lagi,” tambah Denny Darko.

“Karena ada banyak hal yang ternyata walaupun dia ini sudah kenal lama, tapi ada hal-hal yang ternyata BCL baru tahu. Tapi, penyesalannya bukan kenapa menikah, lebih kepada dia nggak tahu hal-hal, sifat-sifat yang dia tidak ketahui sebelumnya,” bebernya.

Namun, pernikahan BCL dan Tiko bisa bertahan dan berjalan dengan baik jika keduanya bisa mengendalikan sifat tempramentalnya.

Selain itu, masalah finansial juga akan menjadi permasalahan di antara BCL dengan Tiko.

“Kalau saya kira permasalahannya lebih tentang kebiasaan mereka, bagaimana mereka mengelola keuangan. Yang laki-laki ini masih memiliki anak yang kecil-kecil harus dinafkahi juga,” bebernya.

“Bukan finansial secara¬†real, tapi perhatian yang harus dibagi antara dia yang sudah kadung menjadi bapak dan menjadi seorang ayah dari Noah dan suami baru dari BCL,” pungkasnya Denny Darko.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker