Saat Selingkuh dengan Syahnaz Rendy Kjaernett Akui Dimaki-maki Kakak Tiri dan Ortu

Abadikini.com, JAKARTA – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan saat ini telah resmi rujuk, setelah skandal perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan mengaku bahwa dirinya mendapat dukung penuh dari orang tua Rendy saat adanya kasus tersebut. Ia bersyukur memiliki mertua yang sangat baik.

“Aku bersyukur sekali puji Tujan punya ibu mertua, punya bapak mertua, yang walaupun jauh gitu di beda negara kan, tapi bisa WhatsApp dan say sorry gitu. Itu aku sangat apreciate banget,” ujar Lady Nayoan, di acara Rumpi Gosip pada Kamis (31/8/2023) kemarin.

Usai kasus itu kerap diperbincangkan, Rendy Kjaernett menjelaskan bahwa ia dimaki oleh ayahnya yang tengah berada di Norwegia.

“Aku di-video call aku dimaki-maki, kakak tiri, papa,” tutur Rendy Kjaernett.

“Terima aja, karena gimana ya aku juga posisinya tuh saat itu hari kedua setelah berita itu kebuka, aku posisinya masih di lokasi syuting aku juga kaget kakak aku ini tumben-tumbenan, ini jam sibuknya dia, langsung diteraki dimarahi, papa nggak lama telepon, aku nanya ini tahu beritanya dari mana, ternyata sampai ke sana,” sambungnya.

Lady juga mengaku bahwa ibu dari Rendy selalu mendukung apapun keputusannya. Rendy Kjaernett ungkap sampai sujud ke kaki ibunya karena merasa menyesal atas perbuatannya.

“Mereka malah ‘Ya udah si Rendy aja suruh pergi’, makanya kan mama tetap sama anak-anak kan, mamanya bilang ‘Aku ikut Lady kok’, tapi kan puji Tuhan, Tuhan juga pakai juga, dia juga sujud ke mamanya juga,” ujar Lady Nayoan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128