Usai Masalah Skandal Perselingkuhan Istrinya, Jeje Govinda Terjun ke Politik

Abadikini.com, JAKARTA – Syahnaz Sadiqah sempat menjadi sorotan dan perbincangan publik usai kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett mencuat.

Bahkan, Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah turut menjadi sorotan atas sikapnya terhadap perselingkuhan sang istri.

Meski rumah tangganya tengah menjadi sorotan usai isu perselingkuhan tersebut, baru-baru ini Jeje Govinda dikabarkan bergabung dengan sebuah partai politik dan hendak mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Saat disinggung keputusannya untuk masuk ke dunia politik karena memanfaatkan kehebohan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda dengan tegas membantahnya. Pria bernama asli Ritchie Ismail itu mengaku dirinya sudah lama ingin menjadi anggota legislatif.

“Saya ingin mengabdi ke kampung halaman di Jawa Barat, kalau sama masalah ini (isu perselingkuhan Syahnaz) nggak ada ya, karena jauh sebelum masalah itu udah ada omongan, cuma memang momentumnya saja,” ucap Jeje Govinda dalam konferensi pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Adik ipar Raffi Ahmad itu mengaku tak takut kasus perselingkuhan istrinya akan mempengaruhi elektabilitasnya saat pemilu nanti.

“Sama sekali nggak takut,” ujarnya.

Sementara itu, diakui Jeje, Syahnaz mendukung keputusannya untuk terjun ke dunia politik.

“Syahnaz, dia support, saya punya dunia baru,” papar Jeje Govinda.

Jeje Govinda mengatakan dirinya ingin masuk ke dalam komisi 10 agar dapat fokus memperjuangkan hak-hak para musisi Tanah Air.

“Saya musisi dan pengin mengembangkan musisi di daerah, saya pengin memperjuangkan musisi agar mereka mendapatkan yang lebih adil, apalagi sekarang heboh soal royalti,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker