Raffi Ahmad Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Jeje Govinda

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad ikut berduka atas berpulangnya ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti pada Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, Raffi menyampaikan ucapan duka mendalam atas kepergian ibu mertua Syahnaz tersebut.

Melalui Instagram story-nya, suami Nagita Slavina itu mengunggah foto momen saat bersama almarhumah ibunda adik iparnya itu.

“Turut berduka cita atas meninggalnya bu Farida. Ibunda Ritchie Ismail / Syahnaz Sadiqah. Semoga husnul khatima. Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT,” tulis Raffi dilansir dari unggahan Instagram story akun @raffinagita1717, Senin (11/12/2023).

Ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Raffi Ahmad memilih tak banyak berkomentar atas kabar duka tersebut.

Ayah dari Rayyanza Malik Ahmad itu menegaskan, Jeje dan Syahnaz langsung bertolak dari Inggris ke Indonesia untuk hadir di rumah duka.

“Sedang berduka, mereka (Jeje dan Syahnaz) langsung pulang ke Indonesia,” ujar Raffi Ahmad.

Berdasarkan informasi yang dihiimpun, jenazah ibunda Jeje saat ini telah dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk disemayamkan.

Sementara keluarga sendiri masih menunggu kedatangan Jeje dan Syahnaz yang saat ini tengah berada dalam perjalanan kembali dari London, Inggris.

“Kalau informasinya, pemakamannya akan dilakukan besok Selasa (12/12/2023) dimakamkan di TPU Sunan Giri, Pulo Gadung, Jakarta Timur menunggu kedatangan Jeje dan Syahnaz dari luar negeri,” ujar salah satu keluarga Jeje.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan secara resmi dari pihak Jeje maupun Syahnaz terkait meninggalnya ibunda Jeje itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker